About Me Myspace Comments

Saat Kau Merasa Tersisih

Hey guys?!
Hey teman-teman yang membac blogku..!
Pernahkah kau merasa tak berguna? Pernahkah kau merasa tak memiliki tujuam hidup? Merasa dirimu benar-benar tak memiliki sebuah kelebihan,pernahkah? Aku sering membaca status facebook yang hanya berisi keluhan-keluhan saja, yang hanya berisi membenci diri mereka sendiri karena merasa tak bahagia.
Okay, kukatakan bahwa setiap orang selalu memiliki masalah, kau setuju kan? Setiap hari kita tak pernah terlepas dari masalah. Aku berpikir bahwa aku merasa tersisihkan. Aku tahu, mungkin aku tak hebat mungkin aku tak sejago itu, tapi aku benar-benar merasa tak memiliki nyali untuk maju. Okay, seharusnya ketika kau merasa dalam keadaan seperti ini, seharusnya kau bangkit...
Don't give up! Dengarkan aku! Jika kau selalu merasa tersisih, merasa hidupmu tak berguna, jadikanlah itu sebuah tantangan! Umpamakan bahwa tantangan di depanmu sebagai hutan Arizona, sungai Mississipi, pegunungan Kilimanjaro, ataupun samudera Pasifik yang mengundang untuk dijelajahi, diarungi, ataupun dipanjat..
Jangan pernah merasa terus menerus jatuh, lantas kau menjadi putus asa untuk bangkit kembali. Kita masih memiki masa depan yang panjang, umur kita masih muda, jangan pernah jadikan rasa malas sebagai sebuah alasan. Tantanglah dirimu! Teruslah berjuang! Jangan pernah menyerah! Orang tua kita berharap agar kita menjadi orang sukses. Tegakah kau jika kau membuat orang tuamu menangis? Mereka menyayangimu! Jangan kecewakan mereka!
Okay guys?!
Jangan merasa dirimu tidak bisa melakukan apa yang kau inginkan..
Don't give up!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist