About Me Myspace Comments

Hard

Sulit sekali untuk melupakannya. Tak peduli sekeras apapun usahaku untuk melupakannya, apapun itu, sebisa mungkin aku mengalihkan seluruh usahaku, aku tak pernah bisa mengenyahkan pikiranku tentangnya.

Tak peduli meskipun aku mati-matian untuk berpura-pura menjadi seorang perempuan kuat tanpa mengenal cinta untuk saat ini, tetap saja ketika aku sendiri, ketika sesuatu yang sangat kecil sekalipun tentangnya, pertahananku akan segera runtuh, air mataku akan meleleh, seperti lilin yang edikit saja terkena api.

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi. Aku lelah dengan semua ini, aku muak. Aku selalu berusaha menjadi perempuan cuek dan segala ketakpedulian pada seorang lelaki, mencoba selalu kuat dan mandiri. Namun, semua itu bukanlah apa-apa, itu hanya seolah hiburan yang bertahan sementara.

Aku ingin lupa segalanya tentangnya, semua tingkah lakunya, gerak-geriknya, suaranya, bagaimana ia berkata padaku, wajahnya, dan segala tentangnya dari pikiranku. Sungguh aku muak, dan lelah harus terus seperti ini. Sudah dua tahun lamanya aku mencoba untuk melupakannya, namun aku tak pernah mengingkarinya setiap namanya, tingkah lakunya, atau apapun tentangnya terlintas dalam benakku, aku merasa terdorong kembali menuju masa laluku yang telah sekuat tenaga aku kubur dan kututup dalam pikiranku, segala tentangnya terputar kembali tanpa bisa kusadari, tanpa bisa kuhentikan, semuanya berputar seperti film yang telah lama tak kutonton, aku terhanyut kembali dalam sebuah lumpur kenangan, aku tenggelam, dan aku mencoba keluar, tapi yang kudapat hanyalah, kenyataan bahwa aku benar-benar tak bisa melupakannya. Kau tahu apa itu artinya??

Aku tak pernah mengingkari, ketika aku teringat tentangnya sedikit saja, bahwa aku amat sangat merindukannya. Meskiku tak tahu lagi engkau ada dimana, dengarkan aku, ku merindukanmu. Meskipun aku terus membohongi hatiku, membohongi diriku mengenai perasaanku padanya. Namun, perasaanku tak benar-benar syncron dengan pikiranku, perasaanku memberontak, perasaanku tak dapat dibohongi.

Sering aku berharap ia menghubungiku, ia mengirimkanku pesan, ia mengirim friend request di daftar notifications account facebook ku. Aku tahu itu hanya sebuah harapan kosong, ak tahu itu sia-sia, aku tahu itu hanya membuang-buang waktuku yang seharusnya aku gunakan untuk belajar. Tapi, seperti yang kukatakan, aku tak pernah bisa berhenti memikirkanya. Bahkan, berkali-kali aku memimpikannya dalam tidurku.

Okay, aku takkan pernah menyerah untuk berusaha melupakannya, karena aku tahu aku takkan pernah bisa memilikinya sekuat apapun usahaku, sekeras apapun aku mencobanya, kau tahu kenapa?? Karena aku dan dia takkan pernah bisa bersama, kami terpisah oleh sbuah jurang dan tembok tinggi, yang ketika kau mendekat bukannya kau merasa percaya diri untuk bisa menyeberangi jurang atau menembus tembok karena kau bersama, tapi kau akan merasa takut untuk melanjutkan usaha kerasmu.

Aku tak memaksamu untuk mengerti aku, aku tahu ini sulit untuk dimengerti. Aku hanya ingin meringankan sedikit saja bebanku. Aku berharap ada salah satu dari kau dapat memberitahuku cara untuk melupakan seseorang. Aku harap kau yang merasakan hal yang sama sepertiku, jangan pernah menyerah untuk mencapai yang kau inginkan..! Aku juga ingin semua yang kuinginkan tercapai. Amin..

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist