About Me Myspace Comments

Kérésék Daging

Hari ini minggu, dan aku bangun pukul setengah tujuh tak langsung mandi, tentunya. Akhirnya aku mengedit foto dengan adikku.
Eh, ibuku meneleponku, untungnya aku sudah bangun. Aku lapar, setelah mandi, aku makan, lauknya masih berada diatas kompor yang menyala, nenekku masih memasaknya. Wah, baunya harum!
Ternyata lauknya keresek daging. Haha! Hmm, kau tahu keresek? Yeah, sebuah kantung plastik. Well, jika kau tak mengerti, okay aku jelaskan.
Nenekku sebenarnya mengataka kerecek daging, aku tak tahu asal mulanya, yang pasti nenekku bilang itu kerecek daging, memang itu berasal dari bahasa Sunda.
Jika kau tak tahu, kerecek daging ini dibuat dari daging sapi, dengan kecap dan irisan bawang bombay dengan bumbu yang sederhana.
Rasanya enak, tak biasanya aku sarapan pagi dengan lauk yang kupikir lebih cocok untuk makan malam.
Hmm, ternyata kerecek bukan keresek. Pikirkan saja, masa kantung plastik di masak dengan daging.
-Aku tak memaksamu untuk mengerti, hanya saja aku ingin posting tulisan baru-

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist