About Me Myspace Comments

Kata Kasar

Hey, ya!!
How are you?? Aduh, sepertinyaa aku capek, tapi, aku sudah memiliki komitmen. Ya sudah, aku selesaikan dulu tulisanku yang ini.
Apakah kau memiliki facebook?? Maksudku, akun di facebook?? Kupikir kalian semua memiliki akun di facebook, karena facebook adalah jejaring sosial saat ini yang sangat terkenal. Aku sering membaca status semua teman-temanku. Banyak sekali yang mereka katakan disana. Dimulai dari sharing, keluhan, informasi, sekadar iseng, ataupun memaki orang.
Hey, sudahkah kau menambahkan aku sebagai temanmu?? Okey, add aku di fifi_la@yahoo.co.id
Aku sering memperhatikan orang-orang. Kadang mereka menjadikan fb sebagai sebuah pelampiasan, mereka marah disana, memberi peringatan juga, atau hal-hal semacam itu lah! Aku tak terlalu sering untuk meng update status, kadang dua hari sekali itu masih mending, parahnya, aku hanya meng update seminggu sekali. Aku tak mau sampai aku salah mengucapkan kata-kata, kan bisa fatal akibatnya!
Aku sering membaca mereka menulis kata-kata yang sungguh sama sekali tak pantas untuk dikatakan, memang dalam bahasa asing, yaitu bahasa Inggris. Kadang mereka mensensor huruf tengah kata tersebut dengan simbol bintang, tetapi ada juga yang berani menuliskannya tanpa sensor sama sekali.
Aduh, aku juga tak berani menuliskanya disini. Itu sangat tidak sopan. Ehm, seperti s**t, f**k, atau semacamnya. Sebelumnya maaf, aku sama sekali tak bermaksud menuliskan kata tersebut, itu hanya sebagai contoh saja, bukan berarti apa-apa.
Hey! Ku beritahu kau, jika kau tak tahu apa arti yang sebenarnya dari setiap kata, jangan pernah kau berani mengatakan atau juga menuliskannya.
Aku tak ingin membahas masing-masing arti dari perkataan tersebut, silakan cari informasinya lagi. Aku hanya memperingatkan saja. Entschuldigung!
Okay, thanks a lot!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist