About Me Myspace Comments

Taman


Membuat taman kelas itu menyenangkan. Hey, kau bisa tahu macam-macam bunga. Kau juga dapat lebih memanjakan dirimu sendiri, maksudku, kau bisa tertawa bersama teman-teman sekelasmu. Apapun itu, akan terasa sangat lucu, dimulai kau yang sama sekali tak mengerti mengenai menanam bunga, kau tak tahu apa nama bunga itu, bahkan kau salah menyebutkan salah satu nama bunganya.
Aku, saat itu banyak sekali membawa bunga, sampai-sampai banyak bunga jatuh dijalan, oh menyedihkan! Ada seorang temanku membawa bunga sejenis, sebanyak 5 buah. Alat-alat yang kami gunakan juga, kami mendapatkannya dari teman yang rumahnya dekat dan meminjam peralatan sekolah.
Aku salut pada mereka semua, kami semua sangat kompak untuk melakukan hal ini, benar-benar tak diduga! Mereka semua menyumbangkan banyak ide yang brilian! Membuat sebuah area dengan lambang bintang delapan, lambang perempuan dan laki-laki dari biologi, okay, mungkin kaupikir itu aneh, tapi kupikir itu kreatif, jarang ada sesuatu seunik itu.
Bahkan, bougenville yang memang telah tumbuh tinggi dan mengarah kesegala arah, mereka pangkas hingga gundul. Itu menyedihkan! Tapi, tetap saja kami semua tertawa. Kami semua bekerja keras demi kebersihan dan tertatanya kelas serta taman kami. Dengar, ada temanku berkata:
O: " Fi, yang dulu kita tanam di X1 itu, apa sih namanya??"
B: " Apa sih aku bener-bener bingung!"
O: " Kamu gak tahu tah?? Namanya tuh KRIMINAL..."
Aku: " Hah?? Apa yang kriminal??"
O: " Itu tuh FI, yang waktu dulu!"
AKu: " Emang kenapa??"
O: " Aku mau beli! Soalnya, tanamanya kurang"
Aku: "Apa sih aku gak ngerti. Tar, aku inget-inget dulu. Hmmmmm.... Bukannya kriminil ya??"
O: " Oh iya, kayaknya itu.."
HAHAHA! Masa tanaman dibilang kriminal?? Yang bener aja?? OKay, jadi temanku akan mengatakan kriminil, kau tahu kan?? Itu tanaman sering ditanam dipinggir pagar!
Hey, setelah kami membanting tulang, lihatlah hasilnya! Okay, samangat!

1 komentar:



sophiEsophiA mengatakan...

kriminilll bukann kriminall kamu juga salahh nulisss tuhh

Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist