About Me Myspace Comments

Kecelakaan lalu lintas

Hey, guys! Apakah kau pernah menjadi korban, saksi, ataupun penolong ketika kecelakaan lalu lintas? Well, aku sering menyaksikannya.
Okay, aku ceritakan salah satunya. Hari itu hari Senin, 9 November 2009. Aku dan adikku seperti biasa, berangkat sekolah. Kali ini aku tidak mengendarai sepeda motorku, aku hanya naik angkutan umum. Well, itu terlalu siang untuk berangkat ke sekolah. Kau tahu, angkot yang aku tumpangi aromanya sangat menusuk. Kupikir itu bau kotoran kuda, dan kupikir itu benar ketika aku melihat kebawah, ada noda-noda yang tertinggal. Wow! Pagi-pagi sudah mencium bau seperti itu sama sekali tidak mengenakkan.
Okay, angkot terus melaju, aku berharap-harap cemas, aku takut tidak diperbolehkan masuk kelas karena kesiangan.
Hey! Ketika kendaraan yang aku tumpangi melewati andir, komplek andir tepatnya, disitu banyak kendaraan berhenti. Setelah aku lihat, ada tiga orang yang kupikir adalah korban, terkujur kaku. Dua sepeda motor ada disampingnya. Dua korban adalah laki-laki dengan umur sekitar 25 tahun, dan satu korban lainnya seorang wanita yang kupikir sudah menjadi ibu mengenakan kerudung dan jaket yang berwarna biru kupikir ia akan pergi menuju tempatnya bekerja.
Korban pria yang tertelungkup di posisi tengah dengan tas ransel dipunggungnya, diantara pria dan wanita lainnya, tertelungkup tak bergerak dengan darah menggenang sangat banyak.
Well, aku tak tahu reka kejadiannya dan aku tak tahu kelanjutan informasinya, mengenai cedera, pelaku, dan lain sebagainya. Itu salah satu kecelakaan lalu lintas yang cukup tragis.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist