About Me Myspace Comments

Apakah Thomas Alfa Edison belum Lahir?

Heya!
Hari ini, Jum'at (13/11) di rumahku padam listrik! Well, it's so pathetic! Gawatnya, besok aku ulangan matematika.
Sebenarnya ada apa dengan PLN? Kami semua butuh listrik, kami membayar listrik tiap bulan.
Hey, aku merasa kembali ke zaman primitif, yang menyalakan api saja harus menggosok-gosokkah dua keping batu hingga terjadi percikan api.
Well, pemadaman listrik ini terjadi secara bergilir. Aku tak bisa memikirkan berapa kerugian yang ditanggung sebuah pabrik atau perusahaan yang notabene membutuhkan energi listrik yang banyak.
Entahlah hal ini terjadi hanya di Indonesia saja, atau juga negara lain. Mungkinkah untuk mengurangi penggunaan sumber daya? Namun, tadi pagi aku membaca koran, ternyata di sebagian negara Brasil gelap.
Apakah Thomas Alfa Edison belum lahir?
Apakah listrik belum ditemukan?
Jadi apa masalahnya listrik harus mati?
Well, aku hanya berharap listrik bisa kembali menyala secepatnya..

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist