About Me Myspace Comments

Sungguh sangat

Hey!
Well, kali ini aku ingin menceritakan kepadamu mengenai pengalamanku. Aku merasakan ini ketika aku sedang melaksanakan diklat. Well, memang pengalaman ini bercerita mengenai perutku. Haha! Okay, aku tipe orang yang senang makan-makanan ringan dengan kata lain ngemil!
Nah, ini dia masalahnya, ketika diklat, tentu saja sangat sibuk, apalagi aku sebagai seksi dokumentasi. Ketika makan malam, yeah, ketika petang menjelang, biasanya aku makan sekitar pukul 19.00. Tapi, karena memang kami panitia, tentulah kami makan lebih akhir, ketika semua peserta telah makan malam.
Aku sudah benar-benar lapar! Sungguh! Hmm, by the way, sekarang juga aku lapar.. Maklum, sekarang pulang sekolah, aku memanfaatkan wireless disekolahku. Jadinya, gratis! Okay, kembali ke permasalahan. Akhirnya, aku membeli dua sachet kopi instan. Aku ke warung nelakang sekolah, dan menyeduh kopi, tentunya meminta air panasnya saja, itupun juga gratisan. Jika kau tak tahu, aku beritahu, aku merupakan seorang coffee addicted. aku tahu itu tak baik untuk kesehatan, tapi, aku memang suka.
Aku melihat, makan malam yang akan disajikan telah siap disana. Wow! Sungguh sangat menggoda. TApi, aku sama sekali tak segampang itu, utuk m enyantap makanan, dan aku kenyang, sedangkan teman-temanku merasakan hal berbeda dari yang aku rasakan. Akhirnya, aku hanya memakan beberapa potong timun yang ada dalam piring itu. Sang pemilik warung mengobrol denganku, dan dia menawarkan dua buah timun lagi. Well, aku memakannya juga. Kupikir sayuran menyehatkan juga. Namun, sungguh menyedihkan rasanya, hanya memakan timun dan segelas kopi saja.
Okay, kurasa cukup! Aku sudah benar-benar lapar, aku ingin pulang dan makan. Aku juga takun hujan turun, dan aku sulit untuk menuju rumahku.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist