About Me Myspace Comments

Pantai

Ada banyak alternatif mengisi liburan akhir tahun, mulai berlibur di tepi pantai, berpetualang di alam bebas, hingga berolahraga di kawasan yang fenomenal. Berikut kami tampilkan tujuan wisata dunia lengkap dengan berbagai pilihannya.
LIBURAN DI TEPI PANTAI

Bali. Alamnya yang indah, seni budayanya yang tinggi, serta pantainya yang tenang menjadi kelebihan utama Pulau Dewata ini. Saat melancong ke Bali, kunjungi Pura Ulu Watu untuk menyaksikan matahari tenggelam dari atas bukit. Thailand. Di kelilingi pantai berpasir putih membuat Krabi begitu memesona. Kawasan bukit kapur ini menjadi tempat favorit pengemar panjat tebing. Mauritius. Pantai sepanjang 160 km, laguna yang indah dan kapal-kapal sewaan di tepi pantai menanti kunjungan Anda. Cobalah melakukan tur di sepanjang pantai hingga ke pulau lie aux Cerfs.
Seychellen. Pantai berpasir putih yang mengelilingi pulau Mahe menarik dikunjungi. Hanya mendaki sedikit ke puncak Morne Seychellois yang berketinggian 905 meter, pemandangan seluruh pulau dapat dinikmati. Maledives. Pulau kecil Kuredu yang hanya memiliki panjang 1.500 meter dan luas 350 meter, dikelilingi pantai berpasir putih. Lewatkanlah malam di tengah laut sambil memancing beragam ikan menggunakan kapal Dhoni-Boot.
St. Lucia. Hutannya yang lebat dan air terjun di tengah-tengah pulau membuat St. Lucia menjadi sumber energi baru setelah liburan. Tersedia pelayanan pelayaran menuju pulau-pulau terdekat seperti Martinique, Dominica, dan Guadeloupe. Mesiko. Pelayaran dari Acapulco bisa diarahkan menuju 20 pantai terindah di Meksiko. Nikmati suasananya sambil berwisata kuliner dengan mencicipi pollo en mole oaxaqueno. Kuba. Bersenang-senanglah di Playa Las Americas. Di sini membentang pantai putih dan bar-bar kecil yang dipenuhi alunan musik. Republik Dominika. Resapi ketenangan dan kedamaian di desa nelayan Las Galeras di pulau Samana. Bila tertarik, saksikan perpindahan ikan paus di sekitar Samana, selama Januari hingga maret.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist