About Me Myspace Comments

2012


Well, guys!!
Apa yang kau tahu mengenai 2012?? Saat ini, banyak sekali simpang siur mengenai 2012. Ada yang bilang hanya sebuah karangan ada juga yang berpendapat itu merupakan kenyataan. Well, mereka mengatakan itu merupakan doomsday! Hey!! Apa yang kau tahu mengenai hari kiamat?? Hah?? Okay, itu merupakan rahasia Tuhan Yang Meha Kuasa. Manusia mana yang tahu hal seperti itu??
Well, hollywood selalu mencari keuntungan dari sebuah sesuatu. Contohnya, sekarang mereka merilis sebuah film bergenre hari kiamat dengan judul 2012. Sudahkah kau menontonya?? Aku belum, karena memang baru dirilis di bioskop ibukota misalnya Jakarta, itupun di Bitz Megaplex.
Banyak sekali pro kontra yang didapat film ini, diantaranya beberapa sekolah di Indonesia sangat tidak setuju dengan film yang disutradarai oleh pembuat film The Day After Tomorrow. Mereka berpendapat film 2012 tersebut tidak sesuai.
Okay, kupikir itu tergantung pada pribadi masing-masing, yang terpenting adalah kita harus selalu melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
Post script: Aku masih penasaran dengan film tersebut.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist