About Me Myspace Comments

Diklat

Sabtu, 14 November 2009, aku mengikuti sebuah acara yaitu diklat extrakulikuler atau di sekolahku di namakan ECA. Well, meskipun aku tak mengikutinya ketika aku kelas X, namun sekarang aku mengikutinya, tepatnya sebagai panitia, tepatnya (lagi) seksi dokumentasi. Yeah, hasilnya hanya foto narsis para panitia dengan berbagai gaya.
That's right, aku menghabiskan malam Mingguku di sekolah, dan aku mengalami insomnia disini. Hal yang tak biasa! Karena biasanya aku malah kelebihan tidur. Secara keseluruhan cukup sibuk dan melelahkan terlebih lagi aku mengenakan rok yang sangat kaku, dan sulit untuk melangkah, serta sepatu yang memiliki hak setinggi 2 cm, well itu memang tak terlalu tinggi, tapi aku tak terbiasa memadukan fashion style seperti itu. Sangat sulit, karena aku adalah seorang gadis yang aktif! Ha!
Banyak sekali kejadian yang kualami. Wahaha! Itu sangat beragam. Okay, nanti aku ceritakan lagi, karena sekarang aku dan seluruh panitia sedang merumuskan rapat untuk perjalanan.
Well, good night!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist