About Me Myspace Comments

Hati-hati!

Hey, friends??
Apa kabarmu? Kuharap kau baik, dan sangat bersemangat untuk menjalani hidup, lebih rajin belajar, dan tak pernah lelah untuk mengerjakan tugas, meskipun kau malas, aku juga merasa seperti itu.
Well, apakah kau seorang pengendara kendaraan? Apapun itu. Apakah kau menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi ke sekolah? Aku mengendarai motor, motor matic jelasnya. Hey, pernahkah kau mengendarai motor dan ada sebuah kendaraan lain yang membuatmu sulit untuk menjalannya dengan benar.
Seringkali kendaraan besar melaju di belakangmu dan mereka membunyikan klakson yang mengagetkanmu, hingga kau merasa tersentak dan nyaris kehilangan keseimbangan. Jika kau tanya aku, aku pernah merasakannya, bahkan sering, dan aku sangat kesal dengan hal itu.
Kurasa semua kendaraan yang lebih besar selalu bertindak sewenang-wenang. Contohnya angkot, ia selalu berhenti tepat di tikungan lampu merah untuk menunggu penumpang. Jelas itu dapat menimbulkan kesulitan. Okay, teruntuk sopir angkot atau mobil besar lainnya, gunakan jalan dengan baik. Kita semua pengguna jalan.
Just it, bye..
Aku ingin jajan, karena saat ini telah datang waktunya istirahat...

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist