About Me Myspace Comments

The Beatles Style


Hello, world!
Apakah kau menyukai fotografi?? Kalau kau tanya aku, aku sangat-sangat menyukainya. Hey, bukan berarti aku narsis ya?? Tapi, aku menyukai fotografi bukan menjadi objeknya, melainkan menjadi pemotret atau pothographer. Okay, aku tahu aku tak terlalu mahir dalam memotret, maklum aku masih belajar, tapi aku amat sangat mencintai fotografi.
Beberapa hari yang lalu aku mengambil foto dijalanan.Bukan berarti aku hanya sekedar dipinggir jalan, tapi DITENGAH JALAN!
Well, itu merupakan pengalaman seru buatku dan teman-temanku. Aku yang mengusulkanya, kupikir itu hebat. Okay, aku akan menceritakannya. Saat itu malam hari aku dan semua anggota KIR sedang melaksanakan diklat. Tercetuslah sebuah ide, aku ingin mengambil foto di tengah jalan. Kau tahu yang seperti apa?? Itu sebuah album The Beatles di Abbey Road, kau tahu kan??
Kupikir The Beatles adalah sebuah band yang sangat fenomenal. Mereka dengan empat personil mengambil foto cover di Abbey Road. Tapi, kalau aku mengambil foto itu dari on K. H. Abdul Halim road, Majalengka, West Java, Indonesian, especially at crosswalk in front of SMAN 1 Majalengka, sekolahku.
Kau tahu?? Aku harus menunggu hingga pukul 12.00 pada malam hari, maklum kami bukan seorang selebriti yang terkenal dan bisa seenaknya menghentikan kendaraan yang berlalu-lalang. Hari itu Sabtu, tepatnya malam Minggu, tentu penuh dengan orang-orang yang keluar rumah untuk balap atau sejenisnya.
Well, ini adalah salah satu tips dariku, agar kau tak selalu berfoto dengan gaya yang sama! Sayangnya, hanya salah satu temanku yang menjadi objek, karena disana ada beberapa orang sedang duduk-duduk. SSsssssttt kami juga kan malu!!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist