About Me Myspace Comments

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta

Hey, yall!
Ehmm, aku agak canggung untuk mengatakan ini sebenarnya. Namun, sepertinya hal ini merupakan sebuah warna dalam masa remaja.
Okay, jika kau tanyakan aku, aku sama sekali tak sedang mengalaminya. Kupikir, mungkin saatnya aku membahas sebuah hal yang cukup penting itu.
Yes, that's right! Aku akan membahas masalah CINTA. Well, aku memang sedang sibuk untuk mengurus hal remeh temeh tentang itu SAAT INI. Haha! Just kidding! Yeah, aku tahu dan semua orang juga tahu, bahwa merasakan cinta adalah hal yang indah.
Tapi, jika kau tanyakan aku, alasan aku tak mempedulikan perasaanku, aku akan memberikan segudang alasan padamu, dan aku akan menuliskannya saat ini juga.
Let's check!
1. Alasan paling penting dan teramat sangat penting adalah mengenai orang tuaku. Nah, itu! Orang tuaku tak mengizinkan aku untuk pacaran saat ini.
2. Aku sibuk untuk merasa sakit hati, dan tak dapat membuang waktuku untuk, hmm setidaknya menangis.
3. Aku masih belajar, dan aku tak mau waktu belajarku tersita oleh sang pacar.
4. Dll, jika aku sampai menyebutkan segudang alasanku, sampai kapan aku menulis?
Okay, yang pasti aku tak ingin pacaran dulu, aku berpikir, nilai fisikaku tak mengalami kenaikan, ilmu yang mempelajari kehidupan saja, aku tak mendapat nilai maksimal, apalagi ilmu eksakta lainnya.
Padahal fisika adalah contoh dari ilmu fisika melalui hukum III Newton mengenai aksi dan reaksi.
Hehe, "becanda itu."
Okay, tulisan ini tak penting karena ini hanya aku dan diriku saja. Sepertinya tulisan ini bersambung...

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist