About Me Myspace Comments

Segarnya minuman dingin!

Hari yang panas aku pulang dari sekolah. Yeah, kunikmati sajalah! Tenggorokanku sudah kering minta dialiri air. Well, akhirnya aku sampai di rumah.
Perutku keroncongan, dan aku merasa haus sekali. Tak menunggu lama, setelah mencuci muka, aku segera turun untuk makan siang. Hey! Menunya ayam dengan saus kacang, wah sepertinya nikmat.
Sebelumnya aku mengambil gelas terlebih dahulu kemudian membuka lemari es, berharap ada minuman dingin yang dapat menolongku dari kekeringan tenggorokanku, aku mengisi gelas belimbing yang kugenggam dengan beberapa kepingan es batu, dengan bunyi memekakkan telinga ketika aku mencoba melepaskan kepingan es batu itu dari cetakannya. Aku menjelajahi seluruh isi lemari es, aku menemukan sekeping cokelat, telur dipintu lemari es, seloyang agar-agar rasa melon, beberapa buah sawo yang sudah keriput, beberapa botol minuman, sekardus susu rasa cokelat 250 mL. Wow! Aku menemukannya, aku menemukan sebotol penuh minuman soda berkarbonasi. Seketika itu aku menuangkannya hingga gelasku terisi penuh. Aku meminumnya, ketika itu ada sensasi yang tak terucapkan, rasa dingin yang menyengat serta rasa pahit yang menyerang tenggorokanku, ketika aku meminumnya beberapa teguk sekaligus.
Benar-benar segar! Aku meneruskannya dengan ditemani makan siangku. Hingga makan siangku selesai, aku telah menghabiskan 2 gelas penuh. Okay, aku tahu minuman bersoda tak terlalu baik untuk kesehatan, tapi tetap saja, aku tak bisa untuk tidak meminumnya. Okay, kau bisa mencobanya sendiri!
Kau tahu ketika aku menulis ini, aku sedang apa? Aku memakan sawo yang sudah sedikit keriput karena terlalu lama di lemari es. Tapi rasanya sama sekali tak berubah.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist