About Me Myspace Comments

Makan dengan Kerupuk? Yang benar saja!

Kali ini aku ingin menulis mengenai berita Haji.
Kudengar, pelayanan untuk jemaah haji kali ini kurang memuaskan. Benarkah begitu? Entahlah, aku juga kurang tahu cerita selengkapnya.
Namun, seseorang yang sekarang sedang menunaikan ibadah haji, memberi sedikit kabar kepadaku, kemarin (29/11). Bahwa, mereka, para jemaah haji hanya diberi sarapan dengan kerupuk sebagai lauknya. Ada juga, kecap sebagai lauknya. Aku tak tahu, hal ini terjadi pada jemaah haji dari Indonesia, ataukah hanya Majalengka khususnya, karena yang memberi kabar padaku jemaah haji asal Indonesia, khususnya Majalengka, dan katanya juga, mereka melakukan sebuah demo akan kejadian yang tidak diinginkan tersebut.
Cukup menyedihkan rasanya, padahal mereka berniat untuk beribadah. Bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah cobaan. Mengapa bisa sampai terjadi hal seperti itu, aku juga tak tahu. Aku mempertanyakan, mengapa hal ini bisa terjadi? Apa kau bisa menjawabnya? Kupikir para jemaah haji telah memenuhi semua persyaratannya, termasuk masalah administrasi.
Okay, yang penting harus diterima dengan ikhlas dan harus sabar juga.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist