About Me Myspace Comments

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Part II

Post Script :
Ini tulisan lanjutan dari tulisan sebelumnya yang berjudul sama.
Gals, masih ingat apa yang kukatakan terakhir kali? Okay, aku tak peduli apa yang kukatakan sebelumnya. Namun, kurasa aku harus langsung menulis mengenai indikasi dari orang yang jatuh cinta.
Cinta adalah sebuah perasaan yang dialami seseorang, baik itu wanita ataupun pria. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Biasanya, cinta yang dirasakan, berdampak pada kehidupan diri sendiri maupun orang lain. Kau akan tahu nanti. Okay, aku takkan banyak bicara.
Check this out!
1. Memperhatikan
YEah, kau tahu sendirilah, hal ini adalah hal yang paling umum dan tak bisa disangkal, jika sang pelaku selalu mencuri-curi pandang pada sang korban, itu adalah sebuah tanda bahwa, kau atau orang disekitarmu sedang jatuh cinta, atau pada awalnya hanya sekedar suka.
2. Merasa Senang
Biasanya, orang yang sedang jatuh cinta, bawaanya selalu senang. Well, kau tak dapat menyangkalnya, ya kan?
3. Merasa Sedih
Nah, ini dia kebalikan dari point diatas, jika sang korban tak memperhatikan atau bersikap tak peduli, kata lainnya cuek, sang pelaku terluhat sedih dan uring-uringan.
4. Rajin dan MAlas
Ini hal yang bisa memotivasi sang pelaku. Okay, aku kasih petunjuknya, jika ada sang korban, maka sang pelaku akan merasa rajin, atau mungkin lebih rajin. PAda situasi sang korban tak ada, maka sang pelakupun akan malas.
5. Bercerita
Nah, ini yang telah aku ceritakan diatas. Point ini amat sangat membuat kau sebagai seorang terdekat sang pelaku bisa mendapat dampak yang cukup buruk. Kau, misalnya memiliki seorang teman atau sahabat dan ia sedang jatuh cinta, kau harus siap 24 jam mendengarkan curhatnya. Kau harus menghiburnya jika ia sedih, kau juga harus setia mendengarkannya.
Meskipun kau merasa bosan. Peace! Kau akan merasa menjadi orang kurang kerjaan. Hehe... Well, namanya juga orang yang sedang jatuh cinta. Biasanya, sang pelaku menulis perasannya di diary, blog atau mencoret-coret buku tak jelas, atau bisa juga mencurahkan perasaannya melalui pusisi atau cerpen, itupun jika sang pelaku cukup kreatif.
6. Nervous
Sang pelaku selalu merasa nervous dengan kata lain gugup, jika berada didekat sang korban.
Well, kurasa cukup, jika kau tahu ciri-ciri yang lain, kau dapat menuliskannya lagi, kau dapat memberi saran padaku. Hal ini aku tulis berdasarkan pengamatanku pada teman-temanku. Thanks a lot my lovely friends! Enjoy this!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist