About Me Myspace Comments

Salju lagi dan lagi

Padahal, aku sudah berniat untuk tak lagi, mengingat wajahnya, dan tak lagi menyukai sikapnya. Tapi, apa yang dapat kubuat? Hatiku yang merasakannya, dan rasa ini cuku menyiksa.
Yeah, memang kadang pikiran dan perasaan tak selalu sejalan. Tadi, ketika aku keluar dari gerbang sekolahku, aku melihat tampangnya, ehm, aku melihat senyumannya, dan saat itu pula, paru-paruku enggan untuk melakukan tugas yang semestinya.
Aku menahan nafas meskipun tak kusuruh. Sungguh sangat menyesakan dadaku, ketika aku berhenti bernafas untuk sesaat.
Huh! Capek rasanya memiliki perasaan seperti ini. Masalahnya sepele, karena hanya aku yang merasakan perasaan ini, sedangkan dia? Sepertinya tahu aku juga masih diragukan...

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist