About Me Myspace Comments

WISATA BAGI PENGGEMAR OLAHRAGA

Surfing di Laut Merah. Anginnya dapat diandalkan, air lautnya terasa hangat. Itulah kesan ketika ber-surfing di Hurghada di Mesir. Kawasan ini memang menjadi tempat surfing yang paling oke. Surfing layang di Karibia. Cabarete di Republik Dominika merupakan hot spot untuk semua jenis surfing. Rafting di tengah pulau sekitar 3.175 meter dari Pico Duarte bisa juga dilakukan. Golf dan tenis di Malorca. Malorca merupakan tempat yang sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu bermain golf atawa tenis.
Setelah lelah bermain, manjakan tubuh dengan mandi uap, sauna, atau ke jacuzzi di hotel. Menjelajah hutan Borneo. Malaysia memiliki program trekking di hutan antara Kinabalu dan Mulu. Untuk perjalanan ini, sebaiknya milikilah visa perjalanan selama enam bulan. Menunggang gajah di Thailand. Menjelajahi gunung di sebelah utara Thailand bisa berjalan kaki, berkendaraan, dan tentunya yang paling mendebarkan adalah menunggang gajah. Kunjungi pula Chiang Mai yang memiliki 100 kuil, di utara Thailand.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist