About Me Myspace Comments

Sudah Rindu

Setiap aku mengingat itu, aku selalu meneteskan air mata. Bahkan sekarangpun aku sedang menangis saat menuliskannya. Rasanya perih sekali. Entahlah tak terkatakan. Orang yang paling aku cintai melebihi aku mencintai diriku sendiri, yang paling aku sayangi yang paling mencintaiku dan menyayangiku melebihi siapapun di dunia ini, akan segera pergi meninggalkanku, aku tahu, itu hanya sementara. Tapi, tetap saja, aku belum cukup siap. Mereka akan menunaikan rukun Islam yang ke lima.
Belum saja mereka berangkat, aku sudah takut kehilangan. Aku takut sendiri. Aku sudah merasa rindu.
Ya Allah lindungilah kedua orangtuaku Ya Allah, selamatkanlah mereka, semoga mereka selalu sehat, selalu dalam lindungan-Mu ya Allah, dan yang terpenting semoga ibadah mereka diterima oleh-Mu ya Allah. Semoga semuanya lancar, semoga mereka menjadi haji yang mabrur ya Allah, dan semoga mereka selamat dalam perjalanan kemanapun ya Allah. Kuatkan hamba ya Allah. Amin ya Allah ya Robbal alamin...

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist