About Me Myspace Comments

SMS

Aaaaarrrrrgggggggghhhhh! Aku sebal, gondok, ingin marah, muak, cape, pokoknya campur aduk...
Okay, kau memang tak tahu sama sekali apa masalahku. Aku ceritakan! Awalnya, ponselku mati, karena baterainya benar-benar kosong dan tak bisa tertolong lagi, istilahnya begitu. Untunglah, salah seorang temanku membawa charger ponsel yang bisa kugunakan juga. Aku meminjamnya, dan seketika itu pula aku mengisi baterai ponselku, kebetulan tadi, guru biologiku tak masuk kelas, karena ada sebuah rapat, meeting, ataupun sejenisnya, well, that's no problem for me, because i'm not ready to get test about human bones, so the test is cancelled. Just post script, i didn't read the books just night, i just slept! That's freak..
Well, kembali! Aku mengisi baterai ponselku, setelah kupikir kuat untuk aku nyalakan, aku mengirim pesan pada seseorang. Kemudian aku hanya menguncinya tanpa security code, tanpa mematikannya lagi, aku meninggalkan ponselku lagi. Kupikir, tak lama kemudian, seseorang yang aku kirimi pesan, menjawab pesanku, ternyata salah seorang teman laki-lakiku yang memang duduk dekat terminal listrik, mengalami hal yang sama denganku, ponselnya kehabisan baterai juga, kemudian ia mencabut sambungan charger menuju ponselku, dan ia menyambungkannya ke ponselnya, yang ia simpan di kantung seragamnya. Tak kusangka, dia membuka pesan yang diterima ponselku, yang belum sempat aku baca...!!!
SANGAT TIDAK SOPAN.. Kemudian, ia berteriak padaku, bahwa ponselku menerima satu pesan. Ternyata ia telah membacanya!
AKU SEBAL SETENGAH MATI. ITU BUKAN PESAN YANG DITUJUKAN UNTUKNYA, TAPI IA MEMBUKANYA, BAYANGKAN SAJA!
AKU TIDAK SUKA ORANG MENGUSIK PRIVASIKU, ITU HAL PRIBADI!
Okay, pelajaran moral untukmu, 'KAU TAK BOLEH SEWENANG-WENANG MENGGANGGU PRIVASI ORANG LAIN!'
'HARGAI ORANG LAIN, MESKIPUN IA TEMAN, SAHABAT ATAUPUN KELUARGAMU SEKALIPUN, JIKA KAU INGIN DIHARGAI!'

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist