About Me Myspace Comments

Bersyukur

Huh!
Mengapa ya manusia tak pernah puas dengan apa yang mereka dapat? Meskipun mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau, mereka selalu berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.
Kadang aku heran, setiap manusia selalu mengeluh mengenai apapun yang mereka jalani dan mereka dapat. Bukankah hidup harus dinikmati dan dijelajahi. Pecahkanlah itu jika memang sebuah teka-teki!
Well, kadang manusia juga tak bersyukur dengan apa yang mereka dapat, selalu mengeluh jika mereka mendapat sesuatu yang tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.
Kita harus selalu bersyukur dengan apapun yang kita dapat. Karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.
Hadapilah, nikmatilah hidup ini. Segala hal mengenai hidup adalah sebuah sesuatu yang indah, jika kau menikmatinya, bahkan hidup itu sendiri adalah sebuah keajaiban yang luar biasa.
Ketika kau mendapatkan sesuatu yang tak sesuai dengan keinginanmu, jangan menyerah, karena hidup itu tak selalu berjalan seperti apa yang kau inginkan.
Cheers it up! :)

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist