About Me Myspace Comments

Lapar

Jika ada orang bertanya, apa yang harus dilakukan ketika orang merasa lapar?
Okay, kupikir ini sebuah filsafat. Namun, masalahnya adalah pertanyaan ini mudah dijawab oleh bukan seorang filsuf sekalipun!
Jawabannya adalah, MAKAN. Ya itulah kuncinya! Nah, disitulah masalahnya. Sekarang ini, aku sama sekali tak punya waktu untuk makan.
Apa kau ingin tahu alasannya? Aku beritahu, jikalau aku menulis dengan berlebihan, aku tak dapat membuang-buang waktuku untuk hal tak penting seperti makan! Wew! Berat! Masa aku tak butuh makan, orang kerjaku hanya tidur dan makan saja.
Well, hari ini aku ada pelajaran tambahan, bayangkan! Kimia pula! Bell, berbunyi pukul 13.45 sedangkan pelajaran dimulai pukul 14.00.
Sebelumnya aku harus sholat terlebih dahulu. Waktu yang tersedia hanya 3 menit. Apa yang bisa kulakukan dengan 3 menit?
Jadilah aku hanya menengguk 400mL air mineral bekas istirahat pertama. Apa yang kudapat? Kembung. Pusing karena lapar tetap ada, jadinya, pada pelajaran tambahan sekarang, aku hanya menulis di blogku ini.

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist