About Me Myspace Comments

'Penyakit' biasa

Aku baru saja pulang sekolah. Fiuh! Senangnya nyampe rumah. Hey, kawan! Kau tahu kan? Aku berangkat kesekolah mengendarai motor? Maunya aku juga naik sepeda, go green! Tapi mau bagaimana lagi karena jarak dari rumahku kesekolah tercintaku sekitar 12 km, kurang lebih.
Okay, aku berangkat pukul 06.15. Kupikir itu cukup pagi untuk mendapatkan tempat parkir yang bagus. Aku bisa saja naik sepeda dari rumah, tapi masa sih aku harus berangkat pukul 3 pagi, yang benar saja! Bisa-bisa kakiku terurai satu persatu, kejadian selanjutnya aku bukannya belajar, bisa jadi tidur. Aku tak mau ambil risiko.
Seperti biasa aku berangkat dengan adikku yang sekolahnya didepan sekolahku. Ssst dia selalu berangkat bareng meskipun dia pelit untuk dimintai beli bensin. Okay jika hanya sehari dua hari lah ini! Aku kan belum bekerja.
Aku selalu menyukai udara pagi yang hangat dengan daun-daun jatuh di pinggir jalan dan terbawa angin, aku tak suka ketika udara dingin dan basah. Aku bukan menceritakan musim gugur ataupun musim dingin, karena aku tak tahu bagaimana rasanya tinggal di daerah beriklim subtropis dan sedang. Aku suka ketika aku pulang sekolah hari ini, aku merasakan kehangatan di punggung tanganku ketika aku menyetir dan bau udaranya.
Okay, aku selalu menunggu mereka, orang-orang yang memarkir motor mereka di menutupi motorku. Akhirnya, dengan usaha keras, aku bisa menggeser beberapa motor, sehingga ada celah jalan keluar untuk motorku. Tak kusangka, ketika aku sedang buru-buru karena aku akan mengantar temanku yang sakit, motorku itu tak bisa jalan. Okay, it's no problem jika aku hafal mengenai mekanik, mesin dan semacamnya, nah, ini 'nyelah' saja aku tak bisa. Okay, ini memang 'penyakit' biasa yang diderita motorku. Aku sering mengalaminya. Akhirnya aku meminta bantuan pada temanku, dan si motorku itu bisa jalan juga.
Okay, guys. Itu saja. Pesan dariku, jika kau mengendarai motor, setidaknya pastikan kau bisa 'menggunakannya' dengan baik, dan hati-hati di jalan!
Bubye!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist