About Me Myspace Comments

Bengkel Teater Rendra

Well,
How are you all?
Do you know the new news at my school? No? Okay, i wanna tell you.
Okay, guys. Hari ini Senin, 16 September 2009, Bengkel Teater Rendra akan mengunjungi sekolahku, SMAN 1 Majalengka.
Pada awalnya sebuah ekstrakulikuler SSSI (Sanggar Seni Sastra Indonesia) atau apa singkatannya aku lupa, SSSI ini hanya ada satu di kabupaten Majalengka. Ekstrakulikuler ini berada di bidang sastra. Pihak SSSI mengajukan proposal pada pihak Rendra, pada awalnya pihak SSSI sendiri akan mengunjungi Bengkel Teater Rendra beberapa bulan lalu, namun batal karena beberapa sebab. Namun, saat ini Bengkel Teater Rendra sedang mengadakan semacam Tour keliling kota. Ternyata, mereka melewati Majalengka, ya sudah. Diputuskanlah tim Rendra akan mengunjungi sekolah kami SMAN 1 Majalengka.
Gedung sekolah kami yang akan digunakan adalah aula, yang baru dibersihkan pada hari Minggu, kemarin, setelah acara diklat KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) dilaksanakan, yang cukup menguras tenaga dan mengotori beberapa kelas, namun sekarang semuanya telah kembali bersih dan tertata rapi.
Menonton pertunjukan teater adalah keinginanku sejak lama. Semoga aku bisa menontonnya hingga selesai. Menonton pertunjukan drama juga salah satu materi pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di kelas XI semester pertama.
Well,
Selamat Menonton!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist