About Me Myspace Comments

Si Salju

Ehmm, aku tak tahu perasaan apa ini. Aku melihat seseorang yang sangat cuek, dingin, tak peduli. Anehnya, aku menyukainya. Hey, ini adalah kali pertama aku benar-benar memerhatikannya.
Well, dia seperti salju, dia dingin, tapi menyenangkan. Aku berharap ini hanya sekedar simpatik. Aku harap perasaan ini hanya sesaat. Dia teramat sangat dingin. Hwaaaaa! Aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Ia teramat sangat dingin. Ia bukan membuat hatiku beku, malah sebaliknya, dia membuatku meleleh. Haaaa... Aku benci.
Dia dingin tetapi menyenangkan, bak salju..

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist