About Me Myspace Comments

Batik!


Hey! Kau tahu kan batik telah disahkan menjadi buadaya tak benda yang berasal dari Indonesia?? Hey, itu sudah disahkan oleh PBB!! Nah, mulai sekarang, ada salah satu budaya Indonesia yang menjadi warisan dunia. Kuharap dengan demikian, negara lain termasuk Malaysia, tidak mengklaim batik.
Well, aku juga diberi tugas oleh guru kesenianku untuk membuat batik. Awalnya, menggambar batik dengan pola tumbuhan, kemudian kami disuruh untuk menggambar batik pola hewan.
Hey, aku tak menyontek pola batik yang sudah ada, aku hanya berimaajinasi, dan amat sangat berharap seorang desaigner batik pemilik butik menemukan designku. Warnanya aku buat seceria mungkin, tak hanya berwarna cokelat dan hitam saja, namun seluruh warna aku gunakan. Kupikir, mungkin saja aku sedang memiliki mood yang bagus sehingga bisa mewarnai seluruh permukaan design batikku dengan warna yang ceria.
Sekadar catatan, design batikku yang sekarang nilainya lebih baik dari yang sebelumnya. Kau dapat melihat design pertamaku diblog wordpressku!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist