About Me Myspace Comments

Timer


Hey, yall!
Okay, kali ini aku ingin membicarakan mengenai fotografi lagi. Namun, kali ini aku menempatkan diriku menjadi objek, bukan photographernya. Yeah, itu cukup menyenangkan juga. karena, disini tanpa adanya photographer. Apakah kau mengerti maksudku??
Yeah, jika kau mengerti, kali ini aku menggunakan timer, jadi aku tak membutuhkan seorang photographer lagi. Aku belum pernah mencobanya secara sengaja, namun kali ini, mumpung kami semua berkumpul dalam sebuah event, tentunya aku tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan sebuah event!
Okay, itu agak sulit dilakukan jika yang menjadi objek cukup banyak. Namun, dalam kesempatan kali ini, kami hanya berempat. Jadi, itu cukup mudah, karena kami pikir kami semua akan masuk dalam bingkai foto.
Masalahnya, penempatan kamera harus berada dalam tempat yang cukup tinggi, sehingga kau bisa dengan mudah berdiri ataupun duduk. Masalah kali ini adalah, kamere yang kami gunakan, kami gantung dicabang pohon, masalah selanjutnya adalah adanya arah angin yang cukup bisa menggerakkan kamera. Itu membuat kami berlari kesana kemari mengejar lensa kamera, karena memang kamera berputar terkena angin.
Okay, aku hanya memberitahu beberapa tips melalui pengalamanku, jika kau mengambil foto menggunakan timer...

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist