About Me Myspace Comments

Ujian Akhir Semester

Wow! Sepertinya ini mimpi, dan jika iya tolong jangan bangunkan aku secepat itu. Hah? Kau membaca judul yang aku tulis tentunya. Jangan pingsan! Bangun dan pergi ke kamarmu, segeralah bertaubat dengan membaca buku!
Mari kita hitung mundur! Aku tak tahu kapan UAS itu diselenggarakan disekolahmu, yang pasti disekolahku yaitu tanggal 11 Desember! Oh, kubilang juga apa!
Mari kita hitung mundur! Wow! Aku kaget! Sepertinya kurang lebih tinggal hmm, 11-2? Hah? Sembilan hari lagi! Bayangkan saja! Aku tak salah hitung, kan? Benar-benar gawat darurat! Okay, aku berkata begini, karena akhir-akhir ini otakku dipenuhi dengan hal tak penting. Contohnya :
1. Ngantuk
2. Tidur
3. Tidur
4. Tidur
5. Makan
6. Main
Bagus! Sepertinya aku harus berubah sebelum terlambat!
Nah, itu dia! Sekarang saja aku baru akan tidur dan akan makan mie goreng.
Apa kata dunia???

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist