About Me Myspace Comments

Sahabatku

Aku ingin menceritakan mengenai teman sebangkuku. Hey, sebenarnya tujuanku menulis ini hanyalah ingin mengatakan rasa turut berbahagianya aku.
Pasalnya, dia sudah lama memendam rasa pada salah seorang teman kami. Aku tak mau menyebutkannya, karena sepertinya mereka juga tak ingin terbuka dulu. Entahlah, status hubungan mereka itu apa. Tapi, setidaknya, aku senang karena sekarang sahabatku itu tak lagi murung karena rasa yang ia pendam tak tersampaikan. Ternyata, teman yang ia sukai juga menyukainya. Well, aku percaya pada lelaki itu, kupikir ia tak akan menyakiti sahabatku. Kalau sampai itu kejadian, aku tak akan tinggal diam. Pokoknya aku ikut senang! :) Setidaknya ia memiliki seseorang yang dapat memotivasinya.
Well, semua teman-teman terdekatku, setidaknya telah memiliki seseorang yang berarti untuk mereka, dan selalu berada disampingnya kapanpun mereka mau, dengan perlindungan dan perhatiannya. Beberapa dari teman terdekatku memang sudah menjalin sebuah hubungan yang cukup lama. Sedangkan teman sebangkuku itu, baru akhir-akhir ini mereka menjalin sebuah hubungan.
Nah, bagaimana dengan aku?? Well, sepertinya aku tak ingin dulu menjalin sebuah hubungan. Karena apa? Karena aku sebenarnya sudah cukup bahagia melihat teman-temanku bahagia. Terpikir juga untuk mengikuti jejak mereka. Tapi, biarkan saja mengalir. Toh aku jug masih muda dan tak terburu-buru untuk menikah. Hehe...
Iya, kan? ;)

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist