About Me Myspace Comments

Just 'Hi!'

Hi, guys!
Bagaimana kabarmu hari ini? Wah, sepertinya sudah lama sekali aku tak menulis sejak aku menghitung hari menuju Ujian Akhir Semester yang tinggal seminggu lagi.
Well, tujuanku menulisku sekarang hanyalah sekedar ingin menyapa saja. Setidaknya bebanku sedikit berkurang setelah UAS itu selesai.
Tapi, tetap saja! Aku juga masih takut apakah aku harus menghadapi perbaikan ataukah nilaiku mencukupi KKM. Aku amat sangat berharap sekali nilai-nilai UAS ku bisa diatas KKM. Amin...
Hmmm, kau tahu kan hari ini libur? Yeah, merah di kalender, menandakan tahun baru Hijriyah. Aku baru saja selesai UAS, tepat kemarin, dan itu sangat membuatku lelah, stres, pusing, ngantuk, dan semua perasaan tak menyenangkan lainnya.
Kau tahu? Hari terakhir kami UAS, usai UAS, kami kelas XI harus berkumpul di aula untuk mendengarkan intruksi membosankan mengenai study tour dan tetek bengeknya. Namun, aku tak tahu, tak mengerti dan tak peduli apa yang mereka bicarakan. Karena ada alasan lain yang jauh lebih penting untuk dipikirkan. Yeah, hari itu adalah hari Kamis, hari yang amat sangat berkesan, melelahkan, dan penuh tantangan. Pasalnya, kami tak punya waktu lagi untuk mengadakan perbaikan nilai, karena hari Minggu kami akan pergi Study Tour selama beberapa hari, tentu saja pulangnya sangat melelahkan untuk mengurus itu, dan disambung libur hari Natal. Well, hari Kamis itu, kami memiliki jadwal yang amat padat.
Kami harus menyelesaikan tugas remidial fisika, karena tak ada waktu lagi, sebanyak 30 soal, soalnya adalah soal UAS yang kami kerjakan pagi harinya. Kami memiliki waktu sekitar empat jam untuk menyelesaikan itu, tapi di sisi lain, kami juga harus test renang, untungnya, kolam renang itu, tepat berada di depan SMA kami, tapi tetap saja mengurangi waktu untuk menyelesaikan tugas fisika.
Pada akhirnya kami bisa menyelesaikan tugas itu. Ah! Sudahlah! Aku jadi menyesal dan sesak mengingat kejadian kemarin. Memang, 'MENYESAL TAK PERNAH DATANG DI AWAL'
Well, sudah dulu! Aku sedang membaca sebuah novel mengenai psikopat berjudul 'Perfume'
Guten abend!

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist