About Me Myspace Comments

MD 2 NYA CAKEPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!

Tadi tuh hari orasi bagi calon MT dan MD di SMA ku untuk menggantikan OSIS yang lama dengan yang baru. Beneran,,, gak tau apa it MT ma MD???? Itu lho, kalau MT singkatan dari Mitra Tama yang artinya ketua OSIS. Nah, kalau MD itu singkatan dari Mitra Muda, atau wakil ketua OSIS menurut bahasaku. Kelasku di IPA 2 juga ikutan waktu seleksi MT/MD itu, wah acaranya kayaknya capek banget tuh... Mantep deh!!! Mulai Sabtu siang, pulangnya Minggu petang... Pfffh!!! Kelasku mengirimkan 2 orang utusan. Cewek semua, abis anak laki-lakinya gak pada mau tuh! Itupun cuma sekedar formalitas duank kok.. Biar nanti gak kena denda, katanya sih kalau kelas enggak mengirimkan utusan di acara itu, nanti, tiap acara OSIS kelas yang bersangkutan gak akan diikutseratkan, plus dapat denda yang mahal!! wow! Rugi banget, akhirnya ada deh sukarelawati yang jadi utusan, sayangnya bukan aku sih, jadi aku gak bisa cerita tentang acara itu.
Wah pokoknya yang mau jadi utusan itu, ribet ngurusin segala macam, terutama barang yang harus dibawa, gimana enggak, orang pakaian yang harus dibawa aja ada sekitar satu koper (emang bawanya juga suruh pakai koper kok!!) Nah buat yang lain yang gak jadi utusan, hendaknya membantu tamannya, meminjamkan baju dan semua barang bawaan, karena agak susah juga orang yang punya segala barang yang harusdibawa. Belum lahi kreasi seni, mental, makanan, tenaga, pikiran, ah pokoknya banyak deh!!
Nah gak nyangkanya, salah satu utusan dari kelasku ternyata masuk jadi calon Mitra Tama, hebat ya??? Padahal kan mereka ikutan itu cuma formalitas, aaahhh, apalagi kalau pake niat, pasti lebih mantep deh!!!
Tapi, setelah kumpulan, kumpulan, kumpulan dan perundingan, terjadilah kesepakatan bahwa calon Mitra Tama harus laki-laki,,, taram! So, temanku yang masuk itu jadi Mitra Muda 1, dan Mitra Muda 2 dari kelas X. Tiap MT sudah memiliki pasangan yang dirundingkan menurut MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas) yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Terdiri dari MT, MD1 dan MD 2. Tadi tuh acara orasinya, tiap calon MT/MD itu diantar oleh Dewan Presidium (DP) bartu untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan orasi masing-masing, baik visi, misi, memberikan waktu untuk bertanya dan menjawab. Biasalah, pas tiap MT/MD yang masuk teman-temanku nanya apa aja tentang kemajuan, visi misi, perealisasian, dan rencana kedepan OSIS baru dan pengin juga menguji mental mereka dengan pertanyaan yang membingungkan untuk dijawab. Dua pasangan telah berlalu yaitu nomor urut 1 dan 2. Termasuk utusan dari kelasku, mereka dapat tepukan meriah.
Pasangan ketiga pun datang, mulanya DP dulu masuk, dan betrkata,,, bla..bla.. Jreng-jreng... Dramatis banget, tiga orang itu masuk... Memperkenalkan diri, eh gak lama kemudian temenku nulis di selembar kertas terus dia kasih ke aku, katanya "MD 2 nya cakeppp!" Kayaknya temenku yang lain terutama cewek (iya lah!) berpendapat sama. Tapi sayang si MD 2 itu agak pasif, sampai-sampai kita yang harus nyuruh dia untuk menjawab pertanyaan. Aku gak tau apa MD 2 itu nyadar kalau kita lagi pada terpesona ama dia... Ooooo.. Gokilnya lagi, ada yang berani nanya iseng "MD 2 udah punya pacar belum?", "Minta nomor HP nya dunk!!" mentang-mentang jadi kakak kelas, jadi gak malu-malu,, tapi harusnya kan jaim...
Pasangan terakhir inilah yang paling lama orasi dikelas kami, selain karena MD 2 nya cakep, tapi karena mereka tidak membatasi pertanyaan dengan 2 atau 3 pertanyaan saja, dan tepukannya pun rame abiez deh!! Setelah mereka keluar, ada temenku yang megang tanganku dan tangannya itu dingin dan berkeringat, ada yang heboh ada juga yang terus ngaliat ke koridor kelas, karena mereka masih disana...
"Ih lucu,,,","Wah, MD 2 nya cakeeeppp!"
Aduhhhh aneh-aneh deh!! Lumayan buat cuci mata....
Hehehehe :-)
(n.b aku gak bisa ngambil fotonya....)

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist