About Me Myspace Comments

Happy New Year!!!!!!!!!!!!

Hey, sobat.......... How are you?? I'm fine here. Okay, actually i just wanna say hi to you, like I did every time, when i don't have a great job. Hmmm... Okay, mungkin ini agak terlambat, tapi daripada tidak aku katakan sama sekali.

HAPPY NEW YEAR.............!!!!!!!!!

And what do you do at new year night?? Share me! Hmmm, kupikir aku hanya menghabiskan waktuku hanya utuk tidur pada malam tahun baru 2010. Sama sekali tidak keren.. Haha.. Okay, bisa kau katakan aku terlalu lelah untuk begadang semalaman, baik itu menonton konser, film ataupu hanya sekedar menonton kembang api disudut kota, atau didepan rumah.
Hey, dengar padahal malam tahu baru itu ada sebuah televisi swasta yang memutar film Spiderman 3, okay, emang aku sudah pernah menonton film tersebut, tapi setidknya aku bisa melihat lagi ketampanan seorang Peter Parker, dan aksinya sebagai seorang hero.
Pasalnya, pada tanggal 31 Desember, aku dan teman kelompok KTI ku, telah mengadakan sebuah konferensi di rumah salah satu temanku di Maja, naik motor, dengan medan yang cukup sulit, naik turun dengan kerataan yang mendekati satu.
Yeah, itu cukup menyenangkan, meskipun udara cukup dingin bagiku, yang memang tinggal ditempat dengan polusi cukup tinggi dan atmosfer yang cukup membuat kulitku menjadi lebih cokelat, ketikaku berjalan-jalan ketika matahari berada tepat di atas kepalaku.
Aku pulang, hujan terus mengguyur sepanjang perjalanan, untunglah, kakekku selalu siap sedia dengan jas hujan dibawah jok. Jadinya, tak terlalu basah, terlebih lagi, aku terus-menerus dihubungi ayahku dengan alibi, akan hujan dan jalan cukup licin untuk dilalui.
Well, tetap saja, bahkan kami masih bisa tenang utnuk mengisi perut di warung baso. Hmm, itu cukup asik. Maja memiliki udara yng cukup sejuk. Kebun yang hijau. Kami asih sempat berfoto-ria dijalanan yang kami lalui.
So, apa resolusimu di tahun 2010??

0 komentar:



Posting Komentar

Let's Play!

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site


MusicPlaylist